Last Comment

Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

 
05 Mar 2014 - 06:54:37 am

Kenapa Harus Memiliki Asuransi

Kenapa Harus Memiliki Asuransi
Bagi masyarakat Indonesia, termasuk kalangan kelas menengah atas sekalipun, asuransi jiwa belum begitu diperhitungkan untuk mempersiapkan masa depan keluarga, bila terjadi sesuatu kepada tulang punggung mata pencarian. Meski wajar karena usia industri asuransi terbilang muda, bukan berarti terlambat untuk memasukkan asuransi jiwa dalam pertimbangan risiko kematian/kecelakaan yang mungkin dialami kepala keluarga.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Membayangkan sesuatu akan terjadi di luar dari perkiraan terhadap diri sendiri sebagai orang kepala rumah tangga, akan sangat menyakitkan untuk membiarkan mereka bertambah sedih dengan kesulitan finansial yang membelenggu.

Membeli asuransi jiwa merupakan pengeluaran terbaik yang dilakukan seseorang dalam memperhitungkan resiko dalam kehidupan. Pada saat musibah terjadi, memiliki asuransi jiwa sangat menolong untuk melunasi tagihan yang ada, melanjutkan bisnis keluarga, memenuhi kebutuhan finansial lain, seperti biaya pemakaman, pendidikan anak, maupun biaya hidup pasangan yang ditinggalkan di hari tua.
Asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan adalah produk perlindungan paling mendasar dan perlu dimiliki oleh setiap keluarga. Tujuan memiliki asuransi jiwa adalah untuk melindungi orang-orang terdekat apabila pemegang polis mengalami  musibah yang membuatnya tak mampu bekerja dan memiliki penghasilan lagi.

“Sedia payung sebelum turun hujan.” salahs atu peribahasa tersebut sangatlah teramat cocok untuk mewakili prinsip dasar kepemilikan asuransi. Memiliki asuransi berarti memberikan perlindungan finansial terhadap jiwa, properti, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya.


Untuk mengetahui apakah seseorang membutuhkan asuransi jiwa, Herris mengajak memikirkan risiko terburuk yang mungkin terjadi. "Bagaimana jika Anda meninggal esok? Resiko ekonomi apa yang akan terjadi terhadap keluarga Anda? Apakah mereka memiliki cukup uang untuk membayar seluruh tagihan pengobatan dan lain-lain, seperti perawatan rumah sakit, biaya pemakaman, utang?"

Di dalam keluarga, individu yang perlu memiliki asuransi jiwa yaitu kepala keluarga dan ibu rumah tangga. Selaku pemberi nafkah utama, kepala keluarga bisa dibilang wajib memiliki asuransi jiwa. Dengan begitu, apabila ia mengalami kejadian yang tak terduga, keluarganya dapat bertahan hidup dan kesejahteraan mereka tetap terjaga.

Sementara para ibu rumah tangga kini mulai dianjurkan untuk memiliki asuransi jiwa, karena pada kenyataannya ia juga memiliki nilai ekonomis. Berbagai tugas yang dikerjakan ibu rumah tangga berkontribusi dalam mengurangi pengeluaran rutin keluarga. Apabila terjadi mengalami musibah dan tak dapat lagi mengerjakan tugas sehari-hari dalam waktu lama, maka akan ada pengeluaran-pengeluaran tambahan yang tidak sedikit dalam keluarganya. Risiko inilah yang akan dilindungi oleh asuransi jiwa.

Url : http://masihakudisini.blogspot.com/2014/03/unit-link-terbaik-di-indonesia.html
Admin · 2132 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://masihakudisini.sosblogs.com/Elektronik-b1/Kenapa-Harus-Memiliki-Asuransi-b1-p4.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)